Game Terbaik Tahun 2022 dan akan populer 2023 Menurut Para Gamer

12 Desember 2022

Tahun 2022 telah tiba, dan dengannya datang banyak game baru yang menarik untuk dimainkan. Dari game aksi petualangan hingga game strategi, tahun ini menawarkan berbagai macam pilihan game untuk semua jenis pemain. Berikut adalah daftar game terbaik tahun 2022 yang wajib dicoba.

The Last of Us Part II

The Last of Us Part II adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Naughty Dog dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini merupakan sekuel dari game The Last of Us yang populer pada tahun 2013.

The Last of Us Part II mengambil latar belakang di kota-kota yang hancur akibat wabah. Karakter utama game ini adalah Ellie, seorang gadis berusia 19 tahun yang harus bertahan hidup di dunia yang penuh dengan ancaman.

Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima adalah game aksi-petualangan yang dikembangkan oleh Sucker Punch Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini mengambil latar belakang di pulau Tsushima pada tahun 1274, ketika Jepang sedang diserang oleh pasukan Mongol.

Karakter utama game ini adalah Jin Sakai, seorang samurai yang harus memimpin perlawanan terhadap pasukan Mongol demi menyelamatkan pulau Tsushima dan penduduknya.

Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 adalah game action role-playing yang dikembangkan oleh CD Projekt Red dan diterbitkan oleh CD Projekt. Game ini mengambil latar belakang di kota Night City, sebuah metropolis futuristik yang penuh dengan kejahatan dan korupsi.

Karakter utama game ini adalah V, seorang penyelundup yang harus bertahan hidup di kota yang penuh dengan ancaman. V juga harus menyelesaikan berbagai misi yang menantang, sambil mencari tahu tentang misteri masa lalu mereka.

Assassin’s Creed Valhalla

Assassin’s Creed Valhalla adalah game action-adventure yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Game ini mengambil latar belakang pada abad ke-9, ketika Viking bermigrasi ke Britania.

Karakter utama game ini adalah Eivor, seorang Viking yang harus memimpin suku mereka dalam perjalanan menuju Britania dan menaklukkan wilayah tersebut.

Game Yang Mungkin Populer Tahun 2023

Game terbaik 2023 tentu menjadi topik yang menarik untuk dibahas, terutama bagi para gamer yang selalu menantikan game-game terbaru yang dirilis setiap tahunnya. Tahun 2023 dianggap sebagai tahun yang spesial bagi para gamer, karena banyak game-game seru yang akan dirilis pada tahun tersebut.

Salah satu game terbaik yang akan dirilis pada tahun 2023 adalah “The Last of Us Part II”. Game ini merupakan sekuel dari game “The Last of Us” yang dirilis pada tahun 2013 dan mendapat sambutan yang luar biasa dari para gamer. Game ini akan mengisahkan petualangan Ellie yang telah dewasa dan terlibat dalam perang antar kelompok di dunia yang dipenuhi oleh patogen yang mengakibatkan kehancuran umat manusia.

Game lain yang juga dinantikan para gamer adalah “Cyberpunk 2077”. Game ini merupakan game open-world yang mengambil latar belakang di kota Night City, di mana para pemain akan berperan sebagai seorang penyusup yang bernama V yang diberikan misi untuk mencari sebuah chip yang kuat. Game ini akan menawarkan pengalaman bermain yang luar biasa dengan grafis yang sangat detail dan gameplay yang menarik.

Selain itu, tahun 2023 juga akan dirilis game “Halo Infinite”. Game ini merupakan game first-person shooter yang dikembangkan oleh 343 Industries dan dipublikasikan oleh Xbox Game Studios. Game ini akan mengisahkan petualangan Master Chief yang harus menyelamatkan Bumi dari ancaman para Covenant dan Flood.

Game “Death Stranding” yang dirilis pada tahun 2019 juga akan memiliki sekuel pada tahun 2023. Game ini dikembangkan oleh Kojima Productions dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment. Game ini akan mengisahkan petualangan Sam Bridges yang harus menyelamatkan dunia dari kehancuran yang disebabkan oleh “Death Stranding”.

Tahun 2023 juga akan menjadi tahun yang spesial bagi para penggemar game “God of War”. Game ini akan memiliki sekuel yang diberi judul “God of War: Ragnarok”. Game ini akan mengisahkan petualangan Kratos yang harus melawan dewa-dewa Norse untuk menyelamatkan dunia dari kehancuran.

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *