PP WA Seram, Anak Kecil Menggambar Teman Hantunya

30 Januari 2022
Beranda » Blog » PP WA Seram, Anak Kecil Menggambar Teman Hantunya

Gambar berikut ini bisa dijadikan pp wa seram kalian. Sebuah kisah gambar-gambar yang dibikin anak kecil yang bahkan tidak paham konsep hantu. Dia menganggap sosok figur itu adalah temannya, namun semua orang tidak bisa melihat atau mendengarnya. Dalam budaya barat, fenomena ini terkenal dengan imaginary friends, atau teman yang tak terlihat. Jika di Indonesia, mungkin kita anggap sebagai fenomena ketempelan makhluk gaib.

Anak kecil ini menggambar sesuai dengan kejadian dan bentuk visual temannya, meski tidak sempurna, namun sangat menyeramkan bagi orang dewasa. Hingga pada suatu ketika, teman imajinasinya ini mengambil tindakan-tindakan nyata yang membuat bulu kuduk kita berdiri.

pp wa seram

gambar-seram-horor-anak-1

ini Lisa. Dia temanku. Ibu dan Ayahku tak bisa melihatnya sehingga mereka bilang bahwa ia hanyalah teman khayalan. Lisa adalah teman yang baik

gambar-seram-horor-anak-2

gambar-seram-horor-anak-2

Hari ini aku ingin menanam bunga ditaman. Aku coba menanamnya dengan bak pasir, namun Lisa bilang kalau disitu adalah tempat ayahnya tidur, jadi aku tanam dipot bunga.

Lisa bersamaku hari ini disekolah. Aku mengajaknya untuk menunjukkan dan memberitahu, Ibu Monroe jadi marah karena tidak bisa melihat Lisa. Lisa jadi sedih sehingga ia menyembunyikan penghapus papan.

Kemarin adalah pesta ulang tahunku. Ibu memesan pizza, tapi tidak ada yang datang. Lisa bilang, orang-orang datang diberanda rumah kemudian pergi. Tapi mereka meninggalkan kado-kado. Aku dapat 3 boneka barbie, beberapa sepatu dan uang 5 dolar. Aku dan Lisa bermain Barbie

Ibu Monroe tidak masuk hari ini. Penggantinya adalah Ibu Digman. Dia cantik dan baik, dan dia memberikan kita (murid2) waktu untuk makan camilan setelah waktu Buku Harian. Aku harap Ibu Digman akan jadi guru tetap kami.

pp profile picture wa whatsapp seram menyeramkan

hari ini jonathan parker mencuri tumpukan pensil saya. Nyonya digman tidak bisa menemukannya jadi dia membujuknya memberi saya pensilnya. Lisa juga datang ke sekolah, tapi nyonya. digman tidak bisa melihatnya tapi dia bilang dia percaya bahwa lisa itu nyata

pp wa seram komunitas horor

 Kemarin Lisa dan aku pergi jalan-jalan sampai malam. Ayah sangat marah, kemudian mengatakan kalau Lisa itu bodoh dan tidak nyata. Lisa jadi sedih kemudian menghilang. Hari ini dia (Ibu Monroe) tidak datang kesekolah, tapi Ibu Digman berkata Ibu Monroe tidak akan kembali.

pp wa seram ultimate

Ayah pergi bekerja seharian kemarin. Dia tidak pulang kerumah saat makan malam. Hari ini dia masih ditempat kerja. Ibu memberiku bekal puding dalam kotak makan siang hari ini. Puding adalah favoritku.

Aku rindu Lisa. Ayah benar-benar sibuk ditempat kerja. Dia tidak pulang kerumah diakhir pekan. Ibu marah padanya. Aku ingin menulis surat untuk Lisa.

Kepada Lisa, aku rindu kamu. Kumohon kembalilah. Maafkan aku saat ayahku begitu. Kamu adalah teman terbaikku

Lisa kembali kemarin. Dia meminta maaf karena telah pergi, dan aku bilang padanya bahwa ayahku tak kan pulang. Lisa bilang bahwa ayahku dan Ibu Monroe tidur seperti ayahnya. Aku harap mereka akan segera bangun.

Catatan sumber pp wa seram

Gambar diatas sepertinya adalah benar-benar kisah menyeramkan yang dialami anak-anak, gambar-gambar itu dikirimkan oleh komunitas yang biasa dengan kisah-kisah horor ke seseorang dideviantart pada 2011. Tulisan ini adalah asli diambil dari koleksi saya pribadi yang saya posting 2011 dan telah mengalami beberapa kali penyuntingan.

Bila kalian temukan posting lain dengan terjemahan dan urutan gambar yang sama, itu merupakan hasil jiplakan, itulah kenapa gambar-gambar yang ada pada postingan mereka error, itu karena server saya pindah.

UPDATE: Gambar-gambar di atas bukanlah benar-benar hasil gambar dan tulisan anak kecil melainkan hasil karya seni orang dewasa. Selama bertahun-tahun saya pun mengira bahwa ini adalah benar hasil gambar anak kecil yang seram, namun ternyata, sang kreator mengklarifikasinya dengan mengatakan bahwa dia punya buku aslinya dan dibuat oleh dirinya sendiri sebagai karya seni seram. Kisah-kisah seram serupa bisa kalian dapatkan di creepy pasta

Apabila postingan tentang pp wa seram ini kalian copy untuk blog kalian, mohon cantumkan sumber. Terima kasih

0 Komentar

Kirim Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.