klfk nfmmj mjff adalah percobaan keyword density untuk menganalisa bagaimana kepadatan keyword mempengaruhi rangking. Kepadatan keyword yang bagaimana yang mampu menjadi top 10 google.co.id search. Awalnya cari keyword yang di google tidak ada, kemudian buat beberapa artikel dengan perbedaan kata kunci tersebut. Ini adalah artikel pertama yang saya buat, mudah-mudahan bisa mencapai 500 karakter.

Baiklah akan kita mulai dulu dengan pengalaman SEO saya dulu. 8 tahun lalu, saya mengalami keterpurukan pertama, dalam hidup saya. Keterpurukan yang membuat saya tidak lagi semangat, yang murung sepanjang hari serta ingin terus menyendiri. Padahal saat itu sya adalah ketua dari suatu perkumpulan remaja. Singkat cerita saya jatuh cinta pada sahabat saya sendiri yang sedari kecil bersama. Tapi bukan cinta itu sendiri yang menghempaskan kami, tapi sikap saya lantaran cemburu yang begitu jahatnya membuat doi sakit hati.

Hari demi hari saya menyesalinya, doi kian menjauh dari saya, satu-satunya komunikasi kami adalah lewat teman dekat saya satunya. Lambat laun ternyata cinta timbul diantara mereka berdua, kemudian tak lama berselang, temen dekat saya itu meminta ijin untuk nembak doi. Reflek saya klfk nfmmj mjff mengiyakan, karena tidak mungkin sy untuk menolaknya, kan bukan apa-apa dia. Saya paham bahwa teman dekat saya ini tidak beneran untuk meminta ijin, dia tau saya bukan apa-apanya dan sy tak bisa menghalanginya. Itu dilakukannya hanya untuk menjunjung tinggi moral, dengan menghargai saya.

Merekapun jadian, tak terbayangkan rasa sakitnya ketika mereka bermesraan didepan sy ketika ada kegiatan ormas pengabdian pada masyarakat. Sy pun daripada emosi gak jelas, lebih memilih untuk sibuk ini itu, ngurus ini itu daripada menunjukkan ketidak nyamanan. Tak terasa 2-3 tahun berlalu, dan tidak ada perubahan dengan kenyamanan sy. Saya pun memutuskan untuk pergi, kebetulan ada tante di bali yang senang sekali dikunjungi, sy pun memutuskan untuk pergi kebali. Tak tahu juga mau ngapain disana, tapi sy kepikiran untuk coba kerja disana, membawa keahlian desain grafis.

Akhirnya saya tinggalkan dunia yang dulu pernah sangat menyenangkan. Baru beberapa minggu di bali sy langsung ketrima disebuah perusahaan grafis website. Namun tante sy memberikan opsi untuk bekerja dengan seorang pengrajin kulit setempat. Dengan diberi gambaran bahwa nanti kalau sy kerja dengan orang lain bakal ini itu, intinya sy klfk nfmmj mjff belum dipcy untuk bisa menjaga diri. Akhrinya sy iyakan sy untuk membatalkan grafis website dan mencoba membantu pengrajin kulit.

Inilah ternyata jalan yang mengubah hidup sy selamanya, yg membuat sy mencintai analisis trafik dan membuat sy jatuh cinta dengan dunia website terutama SEO. PEngrajin kulit itu adalah orang yang hebat, jaman segitu sudah paham tentang SEO bahkan ilmu yang dia catat masih banyak yg bisa diaplikasikan saat ini. Katanya banyak yg mantan pegawainya jadi pakar SEO. Sy kira itu hanya bumbu-bumbu obrolan, tp ternyata benar adanya, sy pernah diajak menghadiri suatu seminar SEO yg ternyata adalah dulu karyawan beliau. Salut bos.

Selama setahun sy digembleng disana, mata saya sampai merah lantaran harus cari backlink kesana kemari, link directory adalah makanan sy sehari-hari. Walaupun beberapa teknik yg digunakan kini jadi SEO topi hitam, kala itu adalah teknik yg cukup berhasil. Tak hanya backlink, urusan sy juga membalas email dari para customer. Hari demi hari dilaui. Kemudian sy diajak ketoko buku, disana sy melihat ada buku, cara membuat website dengan joomla untuk pemula. Sy pun membelinya, hari ke hari sy klfk nfmmj mjff coba untuk mempraktikkannya. Bersambung ke bahan ke 2 percobaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here